Minggu, 10 Maret 2013

PERSELINGKUHAN ORANG TUA

ORANG TUA SELINGKUH??? tiiiidddaaaaakkkkk...

Hai guys, diantara kamu-kamu semua pasti ada yang ngerasain sakitnya ketika kita mengetahui bahwa salah satu orang tua kita ada yang berselingkuh, rasanya dilema banget kan? mau di bahas, gak tega and gak pengen orang tua kita bercerai, ga di bahas ga sadar-sadar orang tua :D nah disini celly akan kupas tuntas, biar kamu-kamu gak galau and gak dilema,... srekipot,... ^_^

Ciri-ciri orang yang selingkuh :

1. Bersikap lebih lembut terhadap keluarga, lebih manis dari biasanya
 ( sebagai alibi ) 

2. Berbohong, dan sering beralasan untuk keluar, bahkan keluar kota dengan memakai alasan ada  kepentingan lain.

3. Keluar kota dengan ada perbedaan waktu yang cukup panjang antara berangkat dan sampai pada tempat tujuan. misal ( anda kuliah di luar kota, and uang saku habis, anda meminta di transfer tapi tiba-tiba ibu anda datang ke kosan anda tanpa pemberitahuan ataupun memberi tahu anda sehari sebelumnya) nah alibi inilah yang paling sering di gunakan untuk berselingkuh dengan orang lain di luar kota. Di imbangi dengan keterlambatan waktu datang, yang cukup jauh antara berangkat dan sampai ke kosan anda.

4. Memiliki handphone cadangan, yang bahkan tidak di ketahui anggota keluarga lainnya.

5. Sering bertelfon sembunyi-sembunyi, paling sering saat malam hari ( waktu tidur ) dan ketika rumah sepi

6. Memiliki banyak teman lawan jenis (alih-alih teman bisnis, dan waspada apabila temannya di perkenalkan pada anggota keluarga lainnya, karena hubungan baik tersebut juga sebagai alibi untuk perselingkuhan lebih dalam)

7. Ibu / Bapak anda ( yang diduga berselingkuh ) akan lebih akrab pula sama anggota keluarga selingkuhannya. 

8. Menerima tamu lawan jenis ketika pasangannya pergi, bahkan malam hari misal ( ayah terawih, ibu menerima tamu laki-laki dan tamunya tidak menunggu ayah pulang, dan ini berlangsung sering )

9. Bila anda mengetahui dan menyinggung tentang perselingkuhan ( menyindir dengan seolah-olah menceritakan orang tua teman) saya yakin, dia akan baik sekali terhadap anda dan memberikan apapun yang anda inginkan, bahkan bila anda minta sesuatu yang tidak bisa di berikan, ataupun ucapan-ucapan anda yang menyakitkan hatinya dia akan dengan senyum menhadapi anda.

10. Semakin memperlihatkan kemesraan ( alibi )

Cara menyelidiki orang tua ( suspect atau pelaku )

1. Sikap baik, anda terima dengan baik dengan sedikit test kecil ( kebandelan remaja yang anda lakukan ) hal ini akan memicu ketulusan atau kepura-puraan.

2. Pastikan setiap ucapannya tidak berbohong dan mencari alasan.

3. Temani saat keluar kota atau minta keluarga menemani jangan di biarkan keluar kota sendirian. bila anda memiliki saudara, maka minta saudara anda melaporkan kegiatan orang tua anda  
( bila anda diluar kota )

4. Saat seperti dia tiba-tiba hilang, ataupun muncul kemungkinan memiliki sesuatu yang disembunyikan, handphone cadangan misalnya, anda harus cari tahu tempat menyimpannya, dan bila ketemu check semua daftar panggilan dan pesan, jangan lupa kontak telepon juga. Atau MMS juga file-file foto, rekaman video dan suara, segala bukti yang bisa mendukung, copy dan kembalikan ke tempat semula.

5. Bila memang sudah terbukti bahwa ada perselingkuhan, catat waktu dan tanggal panggilan, kebiasaan berkomunikasinya, akan memudahkan anda untuk mengetahui sejauh mana perselingkuhan itu, bila perlu anda menguping saat mereka berkomunikasi, atau saat bertamu kerumah anda ( selingkuhannya ).

6. Bila sedang menceritakan teman lawan jenisnya, tanya secara detail namun datar hingga tidak timbul kecurigaan, dan ikuti ketika akan bertemu temannya.
7. Waspadai kedekatan anggota keluarga misal ayah anda dikenalkan dengan pemborong bangunan alih-alih ingin membangun rumah, yang akhirnya rumah direnovasi tapi pemborong dan ibu anda setiap hari bertemu, sms dan telpon, (kalah yang lagi pacaran), atau ayah di kenalkan dengan keluarga teman sekantor ibu anda (selingkuhan ibu anda) hal ini mungkin tidak disadari oleh ayah anda bila ada perselingkuhan kerena tertutupi oleh keakraban. Mungkin anda akan di kenalkan dengan anak dari selingkuhan ibu anda.
8. Coba ceritakan kisah anda kepada ibu / ayah anda ( yang berselingkuh ) dengan alih-alih bahwa itu adalah kasus teman anda atau ceritakan tentang dosa zinah ( mereka akan salah tingkah) maka akan akurat bila sikapnya akan seperti 100x lipat lebih sayang kepada anda (bila yang selingkuhmasih sayang pada ibu/ bapak anda dan tidak ingin bercerai )

9. Bila memang sudah anda ketahui dan sudah yakin bahwa ibu / ayah anda selingkuh, persiapkan diri anda karena pilihan ada di tangan anda.

Keputusan Akhir yang anda pilih :

1. Membuka aib didepan keluarga ( ayah,ibu, saudara kandung ) dan berdiskusi. (80% akan bercerai)

2. Anda diam, dan terus menyelidiki, sambil mencoba menyadarkan orang tua anda. (60% akan sadar, proses lama, semakin stress anda)

3. Mencoba menjadi pribadi yang tegar, lebih bijak dan lebih dewasa. ( menjadikan anda meminimalisir kesetresan anda, meminimalisir jiwa pemberontak anda, meminimalisir karakter pembodohan diri yang ada pada diri anda) 

4. Lalu cukup bicara 4 mata pada ibu / ayah anda (yang selingkuh) bahwa anda tahu semuanya, dan meminta orang tua anda memilih. (90% anda terluka, 90% anda emosi dan stress, 75% orang tua anda menyesal)

So guys, your pain never gone, I know. But the best choice on your hands. And I think you'll be smarter, more wise, and more grown up to choosing. Guys whoever our parents we'll never choose, but however our parents, they still ours. Won't never change.
All you can do is : Be the best you, and never taken a bad attitude  of your parents.



^_^ Thank you,...

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Friends

Blog List