Rabu, 09 Januari 2013

Girl Imaginations

Hy girls? you know, Girls Imagination selalu aneh-aneh iya kan? kalau bukan dari fairy tail, pasti   dari drama-drama yang ada di tv, apalagi sekarang maraknya drama Korea, Taiwan dan tak lupa Jepang. Bukan jaman lagi remaja membaca komik, sekarang jamannya nonton. Nah kebayang enggak sih seremnya imaginasi cewek remaja itu? cewek sekarang terutama yang masih dibilang "Teenager" sukanya cari pacar yang bisa beliin dia apapun yang dia mau, atau yang engga di beliin sama orang tuanya, nah lho! cowoknya mesti cari duwit dari mana kalo sama-sama masih sekolah? terus karena terinspirasi sama film korea, jadi mencari pacar yang bapaknya konglomerat. Wah, kayaknya hidup jadi mudah banget iya? eh ternyata si doi punya seribu harem, nah nah gimana dong? lalu si cewek merasa kurang bahagia karena cintanya di bagi-bagi. Akhirnya datanglah pria yang berbeda 10 tahun diatasnya, dia good looking, dia mapan akhirnya sama-sama suka. Memang si doi memberikan apapun yang si cewek inginkan tapi syaratnya harus memberikan semua yang si doi butuhkan termasuk kehangatan di malam hari. Nah Tuh begitu gara-gara Imaginasi yang berlebihan. 
Cewek itu butuh :

1. Logika : sehingga enggak mudah berimaginasi tentang drama cinta seperti di sinetron.
2. Keyakinan : kalau yakin dengan diri kita, kita pasti bisa
3. Hati : Nah lho, ini penting jaga kesucian hati dan harga dirimu. 
4. Tepat : Tepat memilih keputusan yang sesuai dengan logikamu.
5. Harga Diri : kamu itu "Putri" yang sangat berharga bagi orang tuamu, jadi Keep yourself.

yang harus kamu buang jauh yaitu:

1. Keinginan : jangan membuat dirimu seperti "Barbie" yang ingin di mainkan kapan saja dan dimana saja.
2. Haus dengan mode : karena ini adalah the most acceptable reasons yang buat kamu jadi low price. Dan jatuh ke jalan yang miring.
3. Gaya hidup mewah : Nah ini, yang bikin remaja jadi gandengan bapak-bapak separuh baya.
4. Kesombongan : karena hal ini yang bikin kamu jatuh.
5. Menjadikan drama sebagai Role Model : Girls, dunia nyata itu mengerikan tapi lebih mengerikan lagi saat kamu seolah-olah hidup di dalam drama yang hanya kamu pemerannya.

So girls, ingat imaginasi mu yang membawa masa depanmu, lupakan cinderella yang bertemu dengan pangeran kaya, karena kamu bisa jadi cinderella tanpa harus bertemu pangeran atau ibu peri yang memberimu sepatu kaca. Jika kamu cinderella maka buatlah sendiri sepatu kacamu, buatlah sendiri kerajaan mu, dengan belajar yang tekun tentunya :) .
enggak jaman girls sukses karena mertua kita konglomerat, sekarang jamannya kita sukses karena karir kita. Girls ingat satu hal "Kamu adalah Putri yang berharga bagi keluargamu" jadi jangan biarkan pangeran jalan kaki membuatmu menjadi "barbie". Kejar cita-citamu, dan kembangkan masa depanmu. Cinderella yang membuat sepatu kacanya sendiri adalah "Amazing Princess".

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Friends

Blog List